Liga Italia

Kabar Gembira! Pemain Klub Serie A Ini Beri Sinyal Gabung Inter Milan

Rabu, 18 Desember 2019 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain sepak bola dari klub Serie A Liga Italia, SPAL, yang bernama Andrea Petagna (nomor 37), membuka peluang untuk hengkang, termasuk ke Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola dari klub Serie A Liga Italia, SPAL, yang bernama Andrea Petagna (nomor 37), membuka peluang untuk hengkang, termasuk ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola dari klub Serie A Liga Italia, SPAL, yang bernama Andrea Petagna, memberikan sinyal bersedia bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang cukup santer dikabarkan ingin mencari striker baru. Hal ini dikarenakan desakan bertubi-tubi dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang terus saja membujuk Inter melepas pemain mereka, Lautaro Martinez.

Sebenarnya, sudah ada dua nama yang sering dirumorkan jadi incaran Nerazzurri. Sosok tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan Olivier Giroud dari Chelsea. Namun ternyata, mereka juga punya incaran lain, yaitu Andrea Petagna dari SPAL.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Petagna ternyata memberi sinyal bersedia gabung ke rival SPAL di kancah domestik itu. Ia akan mempertimbangkan jika ada tawaran menarik yang datang kepadanya.

"Untuk saat ini, saya masih senang di sini (SPAL). Namun, kalau ada tawaran menarik yang datang kepada saya, akan saya pertimbangkan dan mungkin akan saya terima. Namun yang pasti, keputusan akhir tetaplah berada di tangan presiden klub," ujar Petagna.

"Sampai hari itu tiba (bursa transfer Januari), saya akan terus fokus untuk memberikan yang terbaik bagi klub ini. Mereka telah berjasa dalam perkembangan karier saya,

"Saya merasa berutang budi. Kami sedang mempersiapkan diri menghadapi Torino dan saya akan berjuang keras untuk mencetak gol," pungkasnya.

Meski demikian, belum ada respons dari pihak SPAL sendiri terkait rumor pemain andalan mereka diminati Inter Milan. Namun berdasarkan situs Transfermarkt, Petagna memiliki label harga sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp287 miliar.

Dengan harga semurah itu, Nerazzurri bisa dengan mudah mendapatkannya pada pasar transfer pemain yang akan kembali dibuka pada musim dingin 2020.

Andrea Petagna sendiri baru memperkuat SPAL pada 19 Juli 2018. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia telah mencetak 22 gol dan menyumbang satu assist dari total 54 pertandingan di semua kompetisi.