Bursa Transfer

Jika Gagal Rekrut Todibo, AC Milan Bakal Kejar Pemain Chelsea

Rabu, 8 Januari 2020 12:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Pemain Barcelona, Jean-Clair Todibo, yang jadi incaran klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © GettyImages
Pemain Barcelona, Jean-Clair Todibo, yang jadi incaran klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin mengincar pemain Chelsea, Andreas Christensen, sebagai alternatif jika gagal merekrut bek muda Barcelona, Jean-Clair Todibo, pada bursa transfer pemain musim dingin (Januari) 2020.

Sampai saat ini, AC Milan memang masih terus santer dikaitkan dengan Jean-Clair Todibo, bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Barcelona konon sudah setuju melepas pemain mereka itu, hanya saja masih terganjal perihal dana.

Karena itu, AC Milan akhirnya mulai mengincar pemain lain sebagai alternatif jika seandainya gagal merekrut Todibo. Apalagi, sang pemain juga menjadi incaran banyak klub lain di bursa transfer pemain, seperti Manchester United, Everton, Southampton, dan lain-lain.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, raksasa Serie A Liga Italia itu akhirnya membidik pemain belakang Chelsea, Andreas Christensen.

Rencananya, Rossoneri ingin meminjamnya dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Namun, The Blues sendiri berharap bisa menjual pemain mereka itu secara langsung.

Sebenarnya, AC Milan juga punya incaran lain, yaitu bek Sevilla yang saat ini sedang dipinjamkan ke Atalanta, Simon Kjaer. Namun, banyak pihak meyakini bahwa Rossoneri lebih memilih mendatangkan Christensen ketimbang Kjaer karena performanya yang lebih baik.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut soal langkah AC Milan terhadap Christensen pada bursa transfer pemain musim dingin 2020. Namun hal ini hanya akan terjadi bila mereka gagal merekrut Jean-Clair Todibo dari Barcelona.

Andreas Christensen memperkuat Chelsea sejak 2013 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia bermain delapan kali, memiliki akurasi umpan 92 persen per laga, clean sheet satu kali, dan punya tingkat kesuksesan duel 59 persen.