Bursa Transfer

Inter Milan Sibuk Kejar Arturo Vidal, AC Milan Bakal Ketiban Untung

Rabu, 8 Januari 2020 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal ketiban untung dari niat Inter Milan yang ingin terus mengejar gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal ketiban untung dari niat Inter Milan yang ingin terus mengejar gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal ketiban untung dari niat Inter Milan yang ingin terus mengejar gelandang Barcelona, Arturo Vidal, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Inter Milan memang masih santer diisukan mengejar pemain Barcelona yang bernama Arturo Vidal. Niat mereka itu diperkuat oleh keinginan dari sang pemain yang memiliki hubungan yang sudah kurang baik dengan pihak Blaugrana terkait masalah bonus (gaji) dirinya. Ia pun akhirnya ingin hengkang dari Camp Nou.

Meski demikian, raksasa LaLiga Spanyol itu tetap bersikeras untuk menahan gelandang asal Chile itu agar tak pindah ke lain klub. Salah satu pihak yang masih ingin mengandalkan Vidal adalah pelatih mereka sendiri yang bernama Ernesto Valverde. Menurutnya, Vidal bisa memberikan variasi permainan bagi Barcelona.

Walaupun sulit, tapi Inter atau Nerazzurri masih terus saja mengejarnya tanpa lelah. Situasi ini ternyata justru malah menguntungkan bagi rival sekota mereka, AC Milan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan. Milan atau Rossoneri jadi leluasa untuk memperjuangkan pemain Manchester United, Nemanja Matic, di bursa transfer musim dingin 2020.

Sama seperti Inter, Milan juga menaruh minat kepada gelandang Setan Merah tersebut. Hal ini dikarenakan dua hal. Pertama, kontrak Matic akan berakhir pada 30 Juni 2020. Kedua, Rossoneri saat ini sedang butuh gelandang baru untuk menggantikan posisi Franck Kessie yang tengah jadi incaran beberapa klub Liga Inggris.

Meski demikian, klub Serie A Liga Italia itu belum melakukan langkah apapun untuk bisa memboyong Matic ke San Siro. Namun, berdasarkan situs Transfermarkt, Matic memiliki label harga sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp310 miliar. Harga serendah itu dipengaruhi oleh kontrak sang pemain yang akan berakhir.

Nemanja Matic sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari total 98 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.