Bola Internasional

Sebut San Siro Stadion Favoritnya, Fabregas Lempar Kode ke AC Milan?

Rabu, 8 Januari 2020 18:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, melempar kode ke AC Milan dengan menyebut San Siro sebagai stadion favoritnya Copyright: © Getty Images
Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, melempar kode ke AC Milan dengan menyebut San Siro sebagai stadion favoritnya

INDOSPORT.COM - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, membuat sebuah gebrakan anyar di bursa transfer musim dingin 2020 ini setelah dirinya menyebut selalu gemar bermain di San Siro, yang tak lain merupakan kandang AC Milan.

Lewat akun Twitter pribadinya, gelandang berusia 32 tahun ini mengadakan sesi tanya jawab dengan para penggemar. Banyak pecinta sepak bola melemparkan pertanyaan seputar karir dan kehidupan pribadinya.

Ada pertanyaan menarik ketika sebuah akun Twitter @433 menanyakan atmosfer stadion mana yang paling disenangi oleh Cess Fabregas. Secara mengejutkan, mantan pemain Arsenal ini menyebutkan San Siro, markas AC Milan.

Dianggap mengejutkan karena Cesc Fabregas hanya terhitung hanya sekali bermain di San Siro. Itu pun saat ia masih berseragam Arsenal dan menghadapi Milan di ajang Liga Champions pada 2008.

Tak pelak pernyataan ini menghidupkan kembali rumor bahwa Fabregas tak sungkan berlabuh ke AC Milan. Terlebih, klub berjuluk Rossoneri ini juga sempat kepincut dengan dirinya.

Kembali ke 2018, Cesc Fabregas menjadi incaran AC Milan seiring keputusannya ingin hengkang dari Chelsea. Namun, keinginan Il Diavolo Rosso urung menjadi kenyataan karena dana yang terbatas.

Dengan pengakuan Fabregas tersebut, bukan tak mungkin AC Milan akan kembali menggoda mantan pemain Barcelona tersebut untuk bergabung. Apalagi, gelandang ini terang-terangan menyebut menyukai San Siro.