Bursa Transfer

AC Milan Selangkah Lagi Lepas Strikernya ke Genoa

Selasa, 7 Januari 2020 17:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Andre Silva (kiri) dan Fabio Borini, penyerang AC Milan. Copyright: © Getty Images
Andre Silva (kiri) dan Fabio Borini, penyerang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan selangkah lagi melepaskan strikernya, Fabio Borini ke Genoa.

Fabio Borini akan habis kontrak pada akhir musim panas nanti. Sehingga Rossoneri segera melepasnya, menyusul banyak minat dari bebera klub.

Ditambah dengan resminya AC Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic, Il Diavolo kini sudah tak membutuhkan Borini lagi dalam skuatnya.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan dan Genoa hari ini dilaporkan bakal mengadakan pertemuan untuk membuat keputusan terkait transfer Borini.

Meski demikian, belum disebutkan berapa biaya yang harus dibayarkan Genoa kepada AC Milan untuk memboyong Borini dari San Siro. Akan tetapi, AC Milan yang jelas bisa menjual Borini karena ia sudah tak dibutuhkan di klub dan kontraknya segera habis.

Sebelumnya, selain Genoa ada juga Sampdoria dan klub Liga Inggris, Crystal Palace yang ingin merekrut Borini. Namun, karena kedekatan akhirnya Genoa lebih unggul dibanding pesaingnya.

Sementara itu, Borini sendiri sudah jarang mendapatkan menit bermain di AC Milan. Tercatat di musim ini, ia hanya tampil dalam dua pertandingan saja di Serie A Italia.