Liga Italia

Penyesalan Rade Krunic Usai AC Milan Gagal Menang di Laga Kontra Sampdoria

Selasa, 7 Januari 2020 15:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Penyesalan Rade Krunic Usai AC Milan Gagal Menang di Laga Kontra Sampdoria Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Penyesalan Rade Krunic Usai AC Milan Gagal Menang di Laga Kontra Sampdoria

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Rade Krunic mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf kepada segenap fans I Rossoneri setelah timnya gagal memetik tiga poin di laga melawan Sampdoria, Senin (06/01/20). 

AC Milan ditahan imbang Sampdoria 0-0 pada Giornata ke-18 Serie A Italia di San Siro, Senin (06/01/20) malam WIB. Ini cukup memprihatinkan, sebab Sampdoria sejatinya merupakan klub papan bawah yang hampir masuk ke zona degradasi.

Hasil tersebut juga membuat Il Diavolorosso tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 jelang laga sulit ke kandang Cagliari pada Sabtu (11/01/20) mendatang. 

"Kami gagal mencetak gol, namun kami tetap mampu menjaga pertahanan dengan baik. Saya akui, kami membuat beberapa kesalahan dan tak berhasil memanfaatkan peluang," ujar Rade Krunic kepada Milan TV

"Saya sangat menyesal dan berharap kami dapat mencetak banyak gol. Namun, itu tak terjadi. Hari ini bukan laga yang indah bagi saya dan tim. Untuk itu saya memohon maaf pada semua (pendukung)," imbuh sang pemain.

Diketahui, Rade Krunic didatangkan AC Milan dari Empoli pada bursa transfer musim panas 2019. Milan merekrut Krunic dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro (Rp 126 miliar) beserta bonus. Ia diikat kontrak selama lima musim di San Siro.

Ia mulai mencuri perhatian di Negeri Pizza saat menjadi pilar utama Gli Azurri meraih tiket promosi ke Serie A pada musim 2017/2018. Ia berhasil mengemas 5 gol dan 10 assist di kasta kedua Liga Italia.