Bursa Transfer

Manajemen Turun Tangan, Fabregas Dikabarkan Semakin Dekat ke Milan

Senin, 19 November 2018 14:16 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cesc Fabregas dilaporkan akan dipinang oleh AC Milan. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas dilaporkan akan dipinang oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas masih terus berada di radar AC Milan untuk diboyong pada bursa transfer Januari mendatang. Kontrak Fabregas di Chelsea akan segera berakhir tahun depan dan bukan tidak mungkin pemain asal Spanyol tersebut ingin mencoba peruntungannya di Serie A Italia.

Menurut laporan Calciomerato, pihak Milan kabarnya masih terus melakukan pendekatan ke Fabregas. Bahkan manajer umum bidang olahraga Milan, Leonardo, dikabarkan telah menjalin kontak berkelanjutan dengan Fabregas guna memuluskan rencana klub mendatangkannya.

Rossoneri sendiri memang sedang berkutat dengan daftar pemain yang mengalami cedera, seperti Mateo Musacchio dan Mattia Caldara.

Bahkan, Alessio Romagnoli juga harus bergabung ke daftar tersebut setelah bermain di pertandingan internasional bersama Timnas Italia.

Hal tersebut tentunya akan membuat Leonardo dan Paolo Maldini yang saat ini berada di manajemen Milan harus memutar otak bagaimana mendatangkan kekuatan baru bagi skuat di bursa transfer terdekat.

©
Paolo Maldini, legenda AC Milan. Copyright: Paolo Maldini, legenda AC Milan.

Di sisi lain, jika ingin membawa Fabregas, Milan harus memikirkan sejumlah hal seperti berapa gaji yang akan ditawarkan kepada pemain berusia 31 tahun tersebut, begitu pula kesepakatan-kesepakatan lainnya.

Fabregas bergabung ke Chelsea pada tahun 2014 dari klub masa kecilnya, Barcelona. Sejauh ini, Fabregas yang pernah menjadi megabintang Arsenal tersebut hanya pernah merumput di tanah Spanyol dan Inggris.

Jika proses transfernya ke Milan menjadi kenyataan, bermain di Italia tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri bagi ayah lima anak tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Negara-negara Asia Tenggara juga memiliki banyak pemain berbakat dalam sepakbola. Dilansir Fox Sport, berikut 5 pemain Asia Tenggara terbaik yang bermain di Eropa. #sepakbola #egymaulanavikri #u19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT