Liga Indonesia

PSMS Medan Dapatkan Servis Kiper Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 11 Januari 2020 12:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 PSMS Medan resmi mengontrak pemain muda berposisi sebagai penjaga gawang, M Adi Satryo, yang notabene-nya berlebel pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 PSMS Medan resmi mengontrak pemain muda berposisi sebagai penjaga gawang, M Adi Satryo, yang notabene-nya berlebel pemain Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi mereka untuk menyongsong Liga 2 2020. Setelah kemarin mengontrak enam pemain, kini PSMS kembali resmi mengontrak satu pemain lagi.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu resmi mengontrak pemain muda berposisi sebagai penjaga gawang, M Adi Satryo, yang notabene-nya berlebel pemain Timnas Indonesia U-19.

Kiper berusia 18 tahun itu resmi menjadi skuat PSMS musim ini setelah menandatangi kontrak dan diperkenalkan oleh Manajemen PSMS di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Sabtu (11/01/20). Total sudah 7 pemain yang dikontrak PSMS sampai saat ini.

"Hari ini kita mengontrak secara resmi Muhammad Adi Satryo berdasarkan rekomendasi dari Pelatih Kiper Sahari Gultom. Jadi sekarang total pemain yang sudah kita kontrak menjadi tujuh orang," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, usai penandatanganan kontrak. 

Mulyadi mengatakan kehadiran Adi untuk mengisi posisi kiper sudah tidak diragukan lagi. Walaupun usianya masih muda, ia yakin pemain jebolan PPLP Jakarta ini dapat berkembang bersama Ayam Kinantan.

Apalagi PSMS tak mau berlama-lama mengontrak sang kiper. Pasalnya usai menjalani kontrak, Adi akan langsung izin pergi meninggalkan PSMS untuk ke Jakarta. Ia mau mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19. 

"Besok Ady akan mengikuti TC Timnas U-19 di Jakarta. Kita ingin memberikan kepastian kepada beliau bagian dari PSMS Medan. Kita tidak mau berlama-lama memberikan kepastian kepada dia yang beberapa hari ini sudah mengikuti trial," ungkap Mulyadi.

"Kita berharap Adi bisa berkembang di sini karena dia pemain yang masih muda dan memiliki potensi. Tinggal nanti Pelatih Kiper yang melatih mereka," harap pria yang juga menjabat sebagai Penanggungjawab klub PSMS itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%