Liga Indonesia

Ada Pemain Andalan Musim Lalu yang 'Menghilang', Ini Kata Manajer PSMS Medan

Kamis, 9 Januari 2020 23:02 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.ketika membicarakan 4 pemain trial yang tercoret. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.ketika membicarakan 4 pemain trial yang tercoret.

INDOSPORT.COM – Menyongsong Liga 2 2020, PSMS Medan kembali 'mencoret' empat pemain yang menjalani trial, setelah tim berjuluk Ayam Kinantan itu melakoni laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Kamis (9/1/2020) sore.

Akan tetapi mereka masih enggan membocorkan siapa pemain yang keluar dari trial tersebut, apakah pemain PSMS musim lalu atau tidak.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut bahwa keluarnya pemain-pemain ini berdasarkan keputusan sang pelatih. Kendati demikian, masih ada beberapa pemain yang akan datang untuk menjalani trial.

"Ada beberapa orang yang datang nantinya seperti kata pelatih, tapi yang pasti ada 4 orang keluar. Katakanlah mereka ini tereleminasi," katanya usai laga uji coba.

Akan tetapi, dalam laga uji coba tadi tidak terlihat dari salah satu pemain andalan yang memperkuat PSMS pada Liga 2 musim lalu yakni Aidun Sastra Utami. Padahal sang pemain digadang-gadang masih memperkuat Ayam Kinantan.

Mulyadi membenarkan nama Aidun masuk dalam tiga pemain yang keluar saat eleminasi awal tahap pertama beberapa hari lalu.

"Ya kemarin sudah tiga pemain yang keluar. Salah satunya Aidun. Itulah keputusan pelatih. Namun untuk berlabuh ke klub mana selanjutnya saya tidak tahu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, selain untuk persiapan untuk menyongsong Liga 2 2020, trial yang dilakukan PSMS ini juga sebagai bentuk persiapan untuk berlaga di turnamen pra-musim internasional Edy Rahmayadi Cup pekan depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%