Liga Indonesia

PSMS Kembali Coret Pemain Trial Jelang Liga 2 2020

Kamis, 9 Januari 2020 21:42 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan kembali mencoret sejumlah pemain yang menjalani trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan ini jelang Liga 2 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan kembali mencoret sejumlah pemain yang menjalani trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan ini jelang Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 PSMS Medan kembali mencoret sejumlah pemain yang menjalani trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan ini, setelah beberapa hari lalu juga sudah mencoret tiga pemain trial.

Hal itu dikatakan langsung oleh sang pelatih kepala PSMS, Philep Hansen, usai timnya melakoni laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Kamis (09/01/20) sore.

"Katakanlah ada 18 pemain (trial dan 6 pemain yang sudah dikontrak) ini dan hari ini ada 4 orang keluar. Mungkin besoklah akan tahu (siapa yang keluar), karena kita sampaikan ke mereka secara personal," katanya.

Lanjut Philep, alasan pihaknya enggan membeberkan pemain yang keluar tidak diumumkan di dalam tim PSMS untuk menghargai perasaan sang pemain tersebut.

"Namun 5 sampai 6 pemain juga akan datang. Posisinya bisa wing bek, center bek, striker dan midfielder. Makanya saya sudah komunikasi dengan manajer soal ini," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kemenangan 4-0 atas klub lokal Medan dalam laga uji coba tadi tak menjadi tolak ukur bagi pihaknya. Sebab ia hanya melihat satu persatu talenta pemain.

"Kalah menang itu gak jadi ukuran. Yang iya siapa yang mau main bola untuk PSMS ini. Pertama orang yang mau bertekad keras untuk PSMS," ujarnya.

"Saya bukan mau lihat kelemahan pemain ya, tapi saya mau lihat kelebihan pemain itu ada gak. Karena kalau kelemahan kita sudah tahu, jadi kita mau lihat kelebihannya ada gak," tutupnya.