Liga Indonesia

Belum Puas, PSMS Medan Siap Kontrak Amunisi Tambahan dalam Waktu Dekat

Rabu, 8 Januari 2020 21:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Istimewa
Manajer tim sekaligus penanggungjawab klub Liga 2 2020, PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Copyright: © Istimewa
Manajer tim sekaligus penanggungjawab klub Liga 2 2020, PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan telah mengontrak enam pemain yang menjalani trial sejak kemarin. Sebanyak tiga dia antaranya adalah pemain mereka di Liga 2 2019.

Selanjutnya kemungkinan besar dalam waktu dekat ini PSMS akan kembali mengontrak beberapa pemain lainnya yang sudah menjalani trial selama ini.

"Mungkin setelah laga uji coba besok dan sesuai dengan keinginan pelatih, kami akan merencanakan akan mengontrak empat sampai lima pemain lagi," kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (8/1/20).

Mulyadi melanjutkan, pihaknya melakukan kontrak pemain secara bertahap sesuai dengan kebutuhan tim untuk berlaga di Liga 2 2020 berdasarkan hasil penilaian dari pelatih Philep Hansen.

"Sebagaimana kami sampaikan sebelumnya bahwa pemilihan pemain semua wewenang penuh pelatih. Saya sebagai manajer hanya untuk melakukan negosiasi kontrak," ujarnya.

Disinggung soal apakah pemain yang akan kembali dikontrak PSMS Medan dalam waktu dekat ini merupakan pemain-pemain musim lalu atau bukan, Mulyadi enggan membeberkan lebih jauh.

"Kita lihat saja nanti. Yang pasti ada beberapa pemain yang akan kami sodori kontrak lagi setelah laga uji coba besok," tegas Mulyadi.

Lebih lanjut, Mulyadi Simatupang mengatakan bahwa juka pemain-pemain yang menjalani trial ini pada akhirnya tak sesuai keinginan pelatih, pihaknya akan kembali mendatangi pemain lain sebagaimana juga sesuai incaran pelatih untuk Liga 2 2020.

"Artinya pemain-pemain yang datang ini silih berganti, semacam rotasi. Namun, tetap saja semua pemain yang datang harus ikut trial. Maksudnya trial ini kami ingin melihat kondisinya terlebih dahulu sebelum masuk ke negosiasi. Kami tak mau membeli kucing dalam karung," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%