Liga Indonesia

Gabung Sulut United, Pemain Tertajam PSMS Medan Musim Lalu Ini Pamitan

Rabu, 8 Januari 2020 19:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni, berlatih menjelang laga Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni, berlatih menjelang laga Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Top skor PSMS Medan di Liga 2 2019, Ilham Fathoni, akhirnya memutuskan tidak kembali berseragam Ayam Kinantan musim depan. Ia kini bergabung bersama klub Liga 2 lainnya dari wilayah timur, yakni Sulut United.

Pencetak sembilan gol bagi PSMS di Liga 2 2019 itu mengucapkan terima kasih kepada klub yang sepanjang semusim kemarin telah berjasa dalam mengembangkan karier sepak bolanya.

"Saya berharap PSMS Medan bisa kembali promosi ke Liga 1," kata Ilham Fathoni kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (8/1/20).

Pemain asal Kampar, Riau, ini menyebut dirinya bergabung dengan tim yang merger dengan Bogor FC terdebut dengan menandatangani kontrak kerja sama selama semusim ke depan.

Namun, sebelum merapat ke Sulut United, Ilham mengaku di awal-awal sebelum dirinya sempat tidak mendapat restu dari orang tuanya, tapi belakangan dia berhasil mengutarakan argumen yang meyakinkan.

"Di awal sih orang tua sempat ragu, tapi setelah saya menjelaskan dan bilang beginilah sepak bola karena bermain nggak selalu di situ-situ saja, akhirnya keduanya merestui," ungkapnya.

Bersama Sulut United, Ilham Fathoni berharap bisa lebih baik lagi, baik secara individu maupun prestasi tim. Dia siap bekerja keras untuk mewujudkan tekad tersebut

"Saya berharap semoga aku bisa lebih baik dan bisa berkembang di sana. Kalau harapan bersama Sulut United ya pastinya ingin kerja keras dulu supaya bisa menembus Liga 1," pungkas Ilham.