Liga Indonesia

Harapan Legenda Persib Bandung Usai Latihan Bersama Bali United

Selasa, 7 Januari 2020 07:47 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gabung Bali United, Ini Harapan Legenda Persib Bandung Usai Latihan Bersama. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gabung Bali United, Ini Harapan Legenda Persib Bandung Usai Latihan Bersama.

INDOSPORT.COM – Bergabung dengan Bali United, ini harapan dari legenda Persib Bandung yaitu Hariono di Liga 1 2020.

Setelah sebelas tahun berseragam Persib Bandung, Hariono dengan berat hati akhirnya harus pergi meninggalkan Stadion Si Jalak Harupat..

Gelandang asal Sidoarjo itu sendiri baru resmi mengikuti latihan bersama Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (5/1/20) sore.

Gabung Bali United merupakan momen tak terduga. Banyak kalangan menilai Hariono akan dipinang tim promosi Liga 1, atau bereuni dengan Jaya Hartono di PSCS Cilacap.

Namun nyatanya, setelah dilepas Persib Bandung, Hariono malah gabung Bali United. Tim yang berstatus juara Liga 1 2019 dan akan main di lima kompetisi berbeda pada tahun 2020.

Perjalanan ini dinikmati Hariono. Pemain berusia 34 tahun ini senang bisa menjadi bagian Bali United. Sebuah tim yang akan main di pentas domestik dan internasional tahun ini.

"Ini merupakan tantangan baru, karena saya lama di Persib dan sekarang gabung Bali United, bisa main di internasional juga. Saya berharap bisa cepat beradaptasi dan kerja sama dengan yang lain," ucap Hariono, Senin (6/1/20).

Hariono menikmati dua sesi latihan awal bersama Bali United. Setelah menikmati libur bersama keluarga di Sidoarjo, Bali United memulai dengan program fisik berat.

"Ya ini perkenalan, habis libur lama, tapi alhamdulillah bisa mengikuti (latihan) dengan baik," tutur Hariono.

Karier yang sangat gemilang di Persib Bandung membuat Bali United kepincut dengan Hariono yang juga berharap bisa segera memberikan peforma terbaiknya bagi juara bertahan Liga 1 itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%