Liga Indonesia

Batal ke Persib Bandung, Guy Junior Selangkah Lagi Gabung Tim Kalimantan

Minggu, 12 Januari 2020 16:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Striker naturalisasi eks PSM Makassar, Guy Junior Ondoua dikabarkan batal ke Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 2020.

Sebagai gantinya, striker 33 tahun itu justru dirumorkan tengah menjalin komunikasi dengan salah satu tim asal Kalimantan, yakni Barito Putera.

Sebelumnya, Guy Junior memang telah menjalin kesepakatan untuk bergabung bersama Persib Bandung di Liga 1 2020. Namun, Direktur Persib, Teddy Tjahyono akhirnya meralat keputusan tersebut.

“Saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya, tapi yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi, kami putuskan Guy batal ke Persib,” sebut Teddy Tjahyono.

Di tengah teka-teki masa depan Guy Junior paska batal membela Persib, lantas muncul nama Barito Putera yang konon tengah bernegosiasi dengan pemain naturalisasi. Kabar tersebut pertama kali berhembus lewat cuitan akun Twitter @indostransfer.

Sementara jika menilik pernyataan pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman, ia juga mengakui saat ini tengah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain naturalisasi.

“Ada beberapa, namun masih dalam tahap pembicaraan. Nanti saja kalau sudah bergabung, nanti bisa dilihat di latihan perdana 16 Januari nanti,” sebut Djajang Nurdjaman.

Selain Guy Junior, Barito Putera juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain naturalisasi eks PSM Makassar lainnya, yakni Raphael Maitimo. Menarik untuk menantikan kehadiran kedua pemain itu di latihan perdana Laskar Antasari.