Liga Champions

Hadapi Chelsea di Babak 16 Besar, Bintang Bayern Munchen Tetap Pede Menangi Liga Champions

Minggu, 12 Januari 2020 15:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© https://twitter.com/FCBayern
Philippe Coutinho yakin  Bayern Munchen mampu menumbangkan Chelsea di babak 16 besar dan memenangi Liga Champions musim 2019-2020 Copyright: © https://twitter.com/FCBayern
Philippe Coutinho yakin Bayern Munchen mampu menumbangkan Chelsea di babak 16 besar dan memenangi Liga Champions musim 2019-2020

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Philippe Coutinho, merasa percaya diri mampu membawa The Bavarian meraih gelar Liga Champions di musim 2019-2020 ini.

Dalam wawancaranya seperti yang dikutip dari laman Bavarian Football, pemain asal Brasil ini menyebut di babak 16 besar Munchen akan menjalani laga berat saat melawan Chelsea. Bagi Coutinho, laga tersebut akan berjalan dengan tensi dan level tinggi.

"Di babak 16 besar tak ada yang peduli siapa yang menjadi favorit di dalamnya. Level permainan akan berjalan sengit, tinggi dan menyulitkan," ulasnya menanggapi pertemuan kedua tim.

Meski begitu Philippe Coutinho tetap yakin dengan kapasitas timnya. Ia menyebut bahwa dengan skuat Bayern Munchen saat ini, FC Hollywood akan lolos dari babak 16 besar dan memenangi Liga Champions.

"Kami akan memberikan yang terbaik, bertahan dan melaju ke babak selanjutnya dan mengakhirinya dengan memenangi Liga Champions. Saya pikir kami (Munchen) punya kualitas di dalam skuat kami," lanjutnya.

Pada babak 16 besar, Munchen menjadi salah satu tim yang akan menjalani laga berat dengan menghadapi Chelsea. Jika menilik sejarah, pertemuan keduanya akan memberi luka bagi The Bavarian yang kerap kesulitan menghadang laju klub asal London Barat tersebut.

Bayern Munchen sendiri menjalani kampanye Liga Champions 2019-2020 di babak grup dengan mulus. FC Hollywood lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup B hasil mengantongi enam kemenangan dari enam laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%