Liga Champions

Pede, Neymar Sebut Paris Saint-Germain Berpeluang Juara Liga Champions

Kamis, 9 Januari 2020 18:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soccrates Images/Getty Images
Neymar yakin Paris Saint-Germain (PSG) bisa menjuarai gelaran Liga Champions 2019-2020. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Neymar yakin Paris Saint-Germain (PSG) bisa menjuarai gelaran Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yakin tim yang tengah ia bela saat ini akan menjuarai Liga Champions musim 2019-2020.

Melansir dari Yahoo Sports, pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki target tinggi dengan membawa PSG juara Liga Champions. Pasalnya, Les Parisiens belum pernah mengisi lemari trofinya dengan Si Kuping Besar.

"PSG tak pernah memenangi Liga Champions, kami akan bertarung untuk mendapat gelar ini. Kami tahu kekuatan kami dan kami berharap dapat melaju ke final," ujar Neymar.

Keyakinan Neymar bahwa Paris Saint-Germain mampu menjadi kampiun Liga Champions 2019-2020 karena skuat Les Parisiens sendiri. Selama hampir tiga musim berseragam PSG, pemain asal Brasil tersebut menilai baru musim ini timnya memiliki skuat yang apik.

"Ada kemungkinan kami menjuarai Liga Champions. Dilihat dari komposisi tim dan pemain, sejak saya bermain bagi PSG, skuat musim ini adalah skuat terkuat yang kami punya, jadi kami memiliki kesempatan itu," lanjutnya.

Neymar sendiri menjadi salah satu pemain yang didatangkan untuk membawa tim asal kota Paris tersebut berjaya di Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, PSG berani membayar mahal Barcelona untuk jasanya.

Namun sejak kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain, Les Parisiens hanya mampu meraih babak 16 besar. Untuk itu, sang pemain bertekad melangkah lebih jauh dan menjuarai Liga Champions musim ini.