Bola Internasional

Ingin Bermain Bersama Zinedine Zidane, Neymar Gabung Real Madrid?

Rabu, 8 Januari 2020 14:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© BBC/Getty Images
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyebut dirinya ingin bermain bersama Zinedine Zidane yang membuat rumor dirinya berlabuh ke Real Madrid beredar Copyright: © BBC/Getty Images
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyebut dirinya ingin bermain bersama Zinedine Zidane yang membuat rumor dirinya berlabuh ke Real Madrid beredar

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kembali memunculkan teka-teki terkait masa depannya setelah terang-terangan menyebut dirinya ingin bermain bersama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jika memiliki keinginan untuk bermain dengan salah satu pelaku sepak bola.

Seperti yang dilansir dari Marca, Neymar mengomentari kompatriotnya yang saat ini berseragam Madrid, yakni Rodrygo Goes dan Vinicius Jr. Baginya, kedua pemain tersebut merupakan korban dari ketamakan sepak bola Brasil yang ingin pemainnya cepat mendapat kesuksesan di Eropa.

"Di Brasil, semua orang ingin mendapat hasil cepat. Mereka ingin para pemainnya cepat beradaptasi, padahal adaptasi itu sulit. Sulit untuk mencapai level tertinggi di klub seperti Real Madrid dan Barcelona, tapi mereka berdua (Rodrygo dan Vinicius) berhasil melakukannya," ujar Neymar.

Neymar pun melanjutkan bahwa dirinya mengaku ingin bermain dengan beberapa pelaku sepak bola jika memiliki kesempatan. Salah satu nama yang ia sebut adalan Zinedine Zidane yang bukan lain adalah pelatih Real Madrid.

"Romario menjadi salah satunya (pemain yang ingin kuajak bermain bersama. Ronaldo Nazario, meski saya pernah bermain dengannya di laga perpisahannya. Juga Zidane dan Ibrahimovic," lanjutnya.

Pernyataan Neymar tersebut membuat teka-teki kepindahannya mulai terbongkar dimana sebelumnya ia sempat diisukan akan bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Toh apa yang diucapkan Neymar mengenai keinginannya bermain bersama Zinedine Zidane mirip dengan pernyataan Eden Hazard sebelum merealisasikan kepindahannya ke Real Madrid. Apakah megabintang Paris Saint-Germain  (PSG) tersebut akan berlabuh ke ibukota Spanyol dalam waktu dekat?