Liga Indonesia

Liga 1: Presiden Persebaya Beri Kode Perekrutan Makan Konate?

Minggu, 12 Januari 2020 11:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden Persebaya Azrul Ananda menyampaikan bocoran pemain baru di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden Persebaya Azrul Ananda menyampaikan bocoran pemain baru di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/20).

INDOSPORT.COM - Pernyataan dari presiden Persebaya Surabaya bak sebuah bocoran atau kode bahwa pihaknya segera mendatangkan Makan Konate dari rival Liga 1, Arema FC.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda memberikan bocoran yang unik kepada para suporternya Bonek dan Bonita. Bocoran itu terkait pemain baru yang bakal didatangkan Bajul Ijo untuk kompetisi Liga 1 musim 2020 nanti.

"Dalam beberapa hari lagi Insyaallah kita akan bisa mendengar kabarnya. Akan kita umumkan sambil makan-makan," kata Azrul Ananda sebelum pertandingan Persebaya Forever Game Sabtu (11/1/20) berlangsung.

Lantas, akankah 'makan-makan' yang dimaksudkan Azrul Ananda adalah Makan Konate? Jika ditelisik lebih lanjut kans Makan Konate merapat ke klub lain termasuk Persebaya cukup besar.

Makan Konate sendiri saat ini kabarnya sudah tidak memperpanjang kontrak dengan Arema FC. Manajemen Singo Edan sendiri sudah mencoba mempertahankan pemain asal Mali itu, tapi tidak mempertemukan titik temu.

Sementara itu, sampai saat ini, manajemen Persebaya Surabaya dan pelatih Aji Santoso belum mau membocorkan nama-nama pemain yang tengah di bidik.

Azrul Ananda mengatakan pemain-pemain itu sampai saat ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Untuk itulah kami menghormatinya tidak bisa membocorkannya," tutup Azrul Ananda.

Meski demikian, beberapa waktu lalu, pihak Arema FC sempat mengatakan bahwa ada klub Jawa Timur yang memang mendekati Makan Konate. Apakah itu Persebaya? Kita lihat saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%