Liga Indonesia

Dua Pemain Asal Brasil Segera Gabung Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel Pergi?

Minggu, 12 Januari 2020 00:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dan Striker asal Brasil Wander Luiz. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dan Striker asal Brasil Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persib Bandung dalam waktu dekat ini akan kedatangan pemain asing asal Brasil, hal itu disampaikan oleh pelatih fisik Yaya Sunarya di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Sabtu (11/01/20).

Kedua pemain asing tersebut, Wander Luiz dan Joel Vinicius masih menyelesaikan beberapa administrasi sebelum bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Selain itu, keduanya direncanakan untuk masuk dalam daftar pemain yang akan tampil pada Turnamen Asia Challenge 2020, yang akan berlangsung pada 18 Januari di Malaysia.

"Menurut informasi, katanya sedang mengurus visa atau paspor gitu kalau gak salah. Tapi dalam satu atau dua hari ini mereka akan bergabung," kata Yaya seusai memimpin latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung.

Staf pelatih Persib menurut Yaya, tidak merasa khawatir dengan kondisi fisik pemainnya saat menghadapi Turnamen Asia Challenge 2020 yang jadwalnya sangat padat. Karena rencananya Robert Rene Alberts akan melakukan rotasi pemain.

"Nah itu makanya perlu komunikasi saat mereka datang nanti, memang dua hari itu kita bertanding. Tapi kita sudah punya rencana untuk melakukan rotasi di dua pertandingan itu dan yang terpenting pemain jangan sampai cedera," jelasnya.

Hadirnya kedua pemain asing asal Brasil tersebut, membuat peluang Ezechiel N'Douassel untuk mundur dari Persib semakin besar. Karena, jika Wander Luiz dan Joel Vinicius resmi bergabung, maka kuota legiun asing Maung Bandung bakal terpenuhi.

Sementara itu, selain dua pemain asing tersebut, Persib juga rencanannya akan kedatangan pemain naturalisasi yang musim lalu memperkuat PSM Makassar, Guy Junior.