Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: Menanti Duel Seru PSG vs Monaco

Minggu, 12 Januari 2020 08:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, dimana akan ada laga seru antara Paris Saint-Germain vs AS Monaco. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, dimana akan ada laga seru antara Paris Saint-Germain vs AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, di mana akan tersaji tiga laga, yaitu Saint-Etiene vs Nantes, Dijon FCO vs Lille, dan Paris Saint-Germain vs AS Monaco.

Perhelatan Ligue 1 Prancis musim ini sudah mencapai pekan ke-20 dari 38 pekan. Di pekan ini, sebanyak tujuh pertandingan telah dilangsungkan seperti Rennes vs Marseille, Bordeaux vs Lyon, Angers vs OGC Nice, dan lain-lain. Sehingga, tinggal enam tim yang akan bertanding mulai hari ini, Minggu (12/01/20).

Laga pertama adalah Saint-Etienne yang akan melawan Nantes. Pertandingan ini layak disimak, lantaran kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di pekan sebelumnya. Dengan situasi tersebut, tentu Etienne maupun Nantes bakal berjuang habis-habisan untuk bisa meraih tiga poin di Geoffroy-Guichard.

Selanjutnya, ada Dijon FCO vs Lille. Kedua tim juga gagal menang di pekan sebelumnya. Namun, ini adalah momen yang wajib dimanfaatkan dengan baik oleh Dijon. Pasalnya, mereka harus bisa menang untuk menjauh dari zona degradasi Ligue 1 Prancis (hanya terpaut 1 poin dari Amiens SC di posisi 18).

Terakhir, ada pertandingan seru antara Paris Saint-Germain vs AS Monaco. Berbeda kondisi dengan dua laga yang lain, PSG dan Monaco sama-sama berhasil meraih kemenangan pekan lalu. Sehingga, mental skuat mereka sedang bagus di laga ini. Namun, karena pertandingan akan berlangsung di Parc des Princes, PSG bakal lebih diunggulkan.

Namun, Monaco juga membutuhkan kemenangan lebih banyak lagi untuk bisa semakin mendekati zona Liga Europa atau bahkan zona Liga Champions. Saat ini mereka menempati peringkat sembilan. Jika mampu menang lawan PSG, Monaco berpeluang besar untuk naik ke peringkat lima di Ligue 1 Prancis.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis pekan ke-20 (WIB):

Minggu, 12 Januari 2020

21.00 - Saint-Etienne vs Nantes
23.00 - Dijon FCO vs Lille

Senin, 13 Januari 2020

03.00 - Paris Saint-Germain vs AS Monaco