Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini, AS Roma Tantang Juventus

Minggu, 12 Januari 2020 09:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Serie A Italia hari ini, Minggu (12/01/20) di mana akan ada enam laga seru yang tersaji. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Serie A Italia hari ini, Minggu (12/01/20) di mana akan ada enam laga seru yang tersaji.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Italia hari ini, Minggu (12/01/20) di mana akan ada enam laga seru yang tersaji. Pertandingan AS Roma vs Juventus menjadi salah satu yang dinanti.

Laga antara Udinese melawan Sassuolo akan menjadi pembuka ajang Serie A Italia hari ini. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat.

Udinese justru mendapat kekuatan lebih sejak kalah dari Juventus. Terbukti dari dua kemenangan beruntun yang diperoleh di dua laga setelahnya.

Selanjutnya akan ada tiga laga yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Ketiga laga itu adalah Sampdoria vs Brescia, Fiorentina vs SPAL, dan Torino vs Bologna.

Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan antara Hellas Verona melawan Genoa. Pertandingan AS Roma vs Juventus akan menjadi penutup Serie A Italia pekan ke-19 hari ini.

AS Roma baru saja menelan kekalahan melawan Torino di pekan sebelumnya. Itu adalah kekalahan perdana Sang Serigala dalam 8 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Beruntung, meskipun gagal meraih kemenangan, posisi AS Roma di peringkat empat klasemen sementara tidak tergeser.

Pertandingan melawan Juventus hari ini akan menjadi kesempatan bagi AS Roma untuk bangkit. Berikut jadwal Serie A Italia pekan ke-19 hari ini, Minggu (12/01/20).

18.30 WIB - Udinese vs Sassuolo

21.00 WIB - Fiorentina vs SPAL

21.00 WIB - Sampdoria vs Brescia

21.00 WIB - Torino vs Bologna

00.00 WIB - Hellas Verona vs Genoa

02.45 WIB - AS Roma vs Juventus