Bursa Transfer

Negosiasi Berlanjut, Manchester United Korbankan 1 Pemain demi Bruno Fernandes

Minggu, 12 Januari 2020 09:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United masih terus melakukan negosiasi dengan Sporting Lisbon untuk merekrut Bruno Fernandes di bursa transfer pemain Januari 2020.

Niat Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes bukanlah isapan jempol beleka. Buktinya Ole Gunnar Solskjaer kabarnya langsung turun tangan untuk mengintai penampilan pemain incarannya.

Pada minggu lalu, Solskjaer bersama asistennya, Mike Phelan pergi ke Portugal untuk menyaksikan pertandingan Bruno Fernandes saat menghadapi Porto.

Setelah itu, Manchester United kemudian bergerak cepat untuk merealisasikan transfer pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Setan Merah kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Sporting Lisbon.

Dilansir dari Metro Sports, negosiasi antara Manchester United dengan Sporting Lisbon pun berjalan baik. The Red Devils pun siap untuk menggelontorkan dana sebesar 55 juta poundsterling.

Selain itu, Setan Merah juga memiliki siasat untuk mempermulus proses transfer pemain tersebut. Tak hanya dana segar, Manchester United akan mempaketkan Marcos Rojo ke Portugal.

Jika ini terjadi, maka Marcos Rojo akan kembali memperkuat Sporting Lisbon. Sebab sebelum bermain untuk Manchester United, Rojo lebih dulu berseragam Sporting pada 2012-2014.