Liga Indonesia

PSS Sleman Ditinggal Banyak Pemain, Eks Arema FC Ini Tak Patah Semangat

Minggu, 12 Januari 2020 21:15 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSS Sleman
Winger PSS Sleman, Jefri Kurniawan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 2020, Selasa (29/10/19) Copyright: © Media PSS Sleman
Winger PSS Sleman, Jefri Kurniawan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 2020, Selasa (29/10/19)

INDOSPORT.COM - PSS Sleman resmi mempertahankan pemain sayap Jepri Kurniawan untuk semusim ke depan. Mantan pemain Arema FC itu bakal memperdalam komposisi di sektor winger menjelang kick-off Liga 1 2020.

Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu tentu melegakan bagi PSS. Betapa tidak, mereka sudah kehilangan trio winger Haris Tuharea, Rangga Muslim Perkasa, dan Kushedya Hari Yudo, yang memilih pindah klub.

Sebelumnya, PSS Sleman baru memiliki Irkham Zahrul Mila di posisi itu. Pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut memang masih terikat kontrak hingga akhir 2020.

Meski ditinggal banyak pilar, Jepri Kuniawan tetap menatap musim depan dengan optimistis. Baginya, lambat laun skuat PSS bakalan lengkap dan siap menghadapi kompetisi nanti.

"Sayang memang karena tim kemarin sudah bagus, namun banyak teman-teman ke klub lain," kata Jepri kepada redaksi olahraga INDOSPORT, Minggu (12/1/20).

"Tapi bagi saya, PSS Sleman bukan tentang siapa dan beberapa orang, melainkan kebersamaan yang nanti bisa menjadi luar biasa," tambah dia.

Sekadar mengingatkan, Jepri didatangkan pada pertengahan musim lalu. Dia mencetak satu gol sepanjang berkostum PSS dan penampilannya pun cukup impresif.

"Target saya ingin lebih baik dari musim kemarin. Mudah-mudahan PSS Sleman bisa menembus papan atas kompetisi Liga 1 2020," tukas Jepri Kurniawan.