Liga Indonesia

Sempat Diteror, Evan Dimas Ungkap Alasan Utama Gabung Persija

Minggu, 12 Januari 2020 23:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Ofisial Persija
Evan Dimas Darmono telah dikontrak Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2020. Evan mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Copyright: © Ofisial Persija
Evan Dimas Darmono telah dikontrak Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2020. Evan mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

INDOSPORT.COM - Evan Dimas Darmono telah dikontrak Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2020. Evan mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Namun, sebelum gabung Persija, pemain asli Jawa Timur ini sempat diteror oleh orang tak dikenal. Rumah Evan di kampung halamannya, tiba-tiba mendapat teror berupa spanduk yang bertuliskan ungkapan kekecewaan dari fansnya.

Teror tersebut tak lantas menyurutkan niat Evan untuk bergabung dengan Persija. Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan, ia hanya akan bermain untuk klub yang paling serius menginginkannya.

"Saya pikir Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Saya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya.”

“Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu wajar mereka tim besar," ujar Evan dalam rilis klub.

Lebih lanjut, Evan Dimas mengatakan memiliki mimpi bermain di klub besar. Pasalnya, sebelum ke Persija, ia hanya bermain untuk Bhayangkara FC dan Barito Putera di Liga Indonesia.

Hal itu pula membuat Evan tertantang menerima pinangan Persija di Liga 1 2020, apalagi dengan target besar yang dicanangkan manajemen.