Liga Indonesia

Diteror Usai Gabung Persija, Evan Dimas Simpan Fakta Mencengangkan

Minggu, 12 Januari 2020 20:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ofisial Persija
Dapat teror usai gabung Persija Jakarta, Evan Dimas simpan fakta mencengangkan mengenai harga kontrak yang ia miliki. Copyright: © Ofisial Persija
Dapat teror usai gabung Persija Jakarta, Evan Dimas simpan fakta mencengangkan mengenai harga kontrak yang ia miliki.

INDOSPORT.COM - Baru saja resmi menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta pada Sabtu (11/1/20) sore, Evan Dimas sudah mendapat teror tak menyenangkan dari salah satu penikmat sepak bola Indonesia.

Rumah Evan di kampung halamannya, Surabaya, Jawa Timur, tiba-tiba mendapat teror berupa spanduk yang bertuliskan ungkapan kekecewaan dari fansnya.

Menurut sumber yang tak disebutkan namanya, spanduk bernada satir itu ada di halaman rumah Evan pada Sabtu (11/1/20) pagi, sebelum ia menandatangani kontrak di Persija Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TRANSFER LIGA 1 (@_liga1match) on

“Sepak bola bukan sekadar nilai rupiah,” tertulis dalam sebuah kain hitam. Kain itu dibentangkan di sepanjang pagar depan rumah Evan Dimas.

Teror itu nampaknya menyudutkan Evan Dimas yang memang merupakan salah satu pemain berkualitas di Indonesia, hingga memiliki harga yang fantastis di bursa transfer.

Dilansir dari laman Transfermarkt, gelandang andalan timnas Indonesia itu memiliki nominal harga sebesar 350.000 euro, (sekitar Rp5,4 miliar). Harga ini bahkan setara dengan rata-rata pemain asing di Liga Indonesia.

Dengan kemampuannya yang setara dengan harga kontrak tersebut, wajar kiranya hanya klub-klub tertentu di Indonesia yang mampu menebus tanda tangan Evan Dimas.

Salah satu tim yang paling serius, diakui Evan Dimas adalah Persija Jakarta, sehingga ia tak ragu untuk berlabuh ke tim ibu kota untuk Liga 1 2020.