Liga Spanyol

Real Madrid Segera Resmikan Kedatangan The Next Kaka

Senin, 13 Januari 2020 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/ James Baylis
Bintang muda Flamengo, Reinier Jesus Carvalho, yang tengah diincar klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Getty Images/ James Baylis
Bintang muda Flamengo, Reinier Jesus Carvalho, yang tengah diincar klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan akan segera meresmikan kedatangan Reinier Jesus Carvalho sebagai pemain baru mereka di bursa transfer bulan Januari ini.

Kedatangan Reinier ke Santiago Bernabeu akan membuat pondasi Madrid di masa depan menjadi komplit. Seperti diketahui, Los Blancos sedang membangun proyek jangka panjang yang berisikan sejumlah pemain muda pilihan yang nantinya diharapkan akan menjadi tulang punggung Madrid di masa depan.

Sebelumnya, skuat asuhan Zinedine Zidane juga telah kedatangan duo wonderkid Brasil, Rodrygo dan Vinicius yang berhasil tampil impresif di LaLiga Spanyol dan Liga Champions. Dan sebentar lagi, aroma Brasil di Madrid akan semakin bertambah dengan kedatangan Reinier.

Gelandang berusia 17 tahun ini telah menarik minat beberapa klub top Eropa seperti Chelsea, Borussia Dortmund, Inter Milan, dan PSG. Tetapi, pemain yang dilabeli sebagai 'The Next Kaka' ini memutuskan untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu di bursa transfer bulan Januari ini.

Nantinya, pemain yang diboyong dari Flamengo ini akan dikontrak selama 5 tahun. Waktu kontrak yang sangat lama untuk ukuran pemain yang belum teruji di level LaLiga Spanyol maupun Eropa.

Keberanian Madrid berspekulasi mengontrak Reinier selama 5 tahun tak lain dan tak bukan karena talentanya dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dekade ini.

Bersama Flamengo dirinya berhasil mencatatkan 15 penampilan dan sukses mencetak 6 gol serta 2 umpan. Patut ditunggu apakah kedatangan Reinier ke Santiago Bernabeu akan meneruskan tradisi apik pemain Brasil yang bermain untuk Real Madrid?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%