Liga Indonesia

Siap-Siap Bonek, Persebaya Bakal Perkenalkan Pemain Baru Ketika TC

Senin, 13 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya menjelang pramusim Liga 1 2020, Jumat (10/1/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya menjelang pramusim Liga 1 2020, Jumat (10/1/20).

INDOSPORT.COM - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, tampaknya harus sedikit bersabar lagi menantikan pemain baru yang bakal membela klub kebanggaannya di Liga 1 2020.

Pasalnya, manajemen Persebaya sampai saat ini belum memperkenalkan pemain baru yang menurut sesuai dengan perkataan pelatih Aji Santoso beberapa waktu lalu.

Ya, penantian Bonek berkaitan dengan pemain yang bisa membuat mereka tersenyum. Kemungkinan besar wajah baru ini akan dirilis Persebaya saat menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, Rabu (15/1/20). 

"Kami masih ada dua sampai tiga pemain lokal yang saat ini masih kami tunggu kedatangannya. Mereka kemungkinan baru akan bergabung di sana (Yogyakarta)," kata Aji Santoso pada Senin (13/1/20).

Sementara itu, dari pengakuan manajemen Persebaya Surabaya, mereka sebenarnya sudah mulai mendekati beberapa pemain, tapi beberapa nama masih terikat kontrak dengan tim lama sehingga prosesnya agak lama.

"Insha Allah dalam waktu dekat lagi semua akan tahu pemain baru Persebaya. Kami akan memperkenalkan pemain ini sambil makan-makan," kata Presiden Azrul Ananda pada Sabtu (11/1/20).

Sekadar mengingatkan, Persebaya Surabaya terhitung berprestasi di Liga 1 2019. Sempat terpuruk di awal musim, mereka bangkit secara perlahan hingga belakangan sukses menduduki posisi runner-up di tabel klasemen akhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%