Liga Indonesia

Bonek Nyalakan Kembang Api dan Flare untuk Rayakan Kemenangan Persebaya

Minggu, 12 Januari 2020 14:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bonekmania merayakan kemenangan Persebaya dengan menyalakan kembang api dan flare, Sabtu (11/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bonekmania merayakan kemenangan Persebaya dengan menyalakan kembang api dan flare, Sabtu (11/1/20).

INDOSPORT.COM - Bisa kembali menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya dirayakan Bonek dengan penuh suka cita. Menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), suporter fanatik Persebaya itu merayakan euforia kemenangan 4-0 dengan menyalakan kembang api dan flare.

Misi memberikan suguhan dan hiburan untuk suporter Persebaya, Bonekmania yang disampaikan Aji Santoso beberapa hari yang lalu. Tampaknya benar-benar terwujud pada laga ekshibisi Persebaya Forever Game lawan Persis Solo pada Sabtu (11/1/20).

Seluruh Bonek yang berada di tribun Stadion GBT kompak menyalakan kembang api dan flare menjelang pertandingan berakhir. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun menganggap wajar semangat Bonek menyaksikan tim kesayangannya yang kembali bermain di Stadion GBT.

Sebagai informasi, Persebaya Surabaya dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI berupa keharusan menjalani sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019 tanpa penonton, baik laga kandang maupun tandang. Hukuman tersebut merupakan buntut tindakan suporter Persebaya pada laga Persebaya vs PSS di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Oktiber tahun lalu.

 "Ini pertandingan hiburan untuk suporter yang sudah lama tidak ke stadion," kata Aji Santoso.

Sementara itu dalam laga melawan Persis, Aji Santoso memberikan kesempatan bermain untuk pemain mudanya dan hasilnya tidak mengecewakan.

Mereka tampil apik dan disiplin saat lawan Persis Solo. Persebaya pun berhasil menang telak 4-0 dalam pertandingan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%