Bola Internasional

Aksi Kocak Karius Lakukan Dua Blunder dalam Satu Pertandingan

Selasa, 14 Januari 2020 02:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Lama tak terdengar kabarnya, Loris Karius yang sedang menjalani masa peminjaman dari Liverpool ke Besiktas ini kembali ‘menghibur’ para pecinta sepakbola. Copyright: © Getty Images
Lama tak terdengar kabarnya, Loris Karius yang sedang menjalani masa peminjaman dari Liverpool ke Besiktas ini kembali ‘menghibur’ para pecinta sepakbola.

INDOSPORT.COM – Lama tak terdengar kabarnya, Loris Karius yang sedang menjalani masa peminjaman dari Liverpool ke Besiktas ini kembali ‘menghibur’ para pecinta sepak bola yang ada di seluruh dunia.

Pasalnya, Karius kembali melakukan blunder ketika Besiktas sedang melakoni laga persahabatan dengan Altinordu S.K. Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu diwarnai dua blunder Karius.

Padahal sebelumnya, dia dianggap telah berkembang menjadi sosok kiper yang tangguh dan layak untuk kembali berada di Anfield pada musim depan.

Dengan dua blunder yang dia lakukan tersebut, tampaknya Jurgen Klopp akan berpikir berulang kali untuk kembali mempercayakan nasib gawangnya kepada kiper berusia 26 tahun ini.

Dua gol yang tercipta untuk Altinordu praktis adalah buah kesalahan Karius yang gagal mengantisipasi bola-bola lemah dari para pemain lawan.

Sebelumnya, beberapa pihak telah melupakan kesalahan yang ia buat saat Liverpool gagal menjadi kampiun Liga Champions tahun tersebut.

Besiktas dikabarkan tidak akan mempermanenkan Karius karena mereka tidak memiliki dana untuk memboyong eks kiper Mainz 05 ini. Dengan blunder itu, tampaknya dia tidak akan bisa menjadi kembali ke Anfield.