Liga Indonesia

Ardhi Tjahjoko Resmi Mundur Jadi Manajer Persija, Diganti Bepe?

Selasa, 14 Januari 2020 04:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Rafif Rahedian
© Persija.id
Ardhi Tjahjoko (tengah) resmi mundur dari jabatan manajer Persija Jakarta. Copyright: © Persija.id
Ardhi Tjahjoko (tengah) resmi mundur dari jabatan manajer Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Teka-teki apakah Ardhi Tjahjoko bakal tetap menjadi manajer Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 akhirnya terjawab.

Dilansir dari Instagram pribadi Ardhi Tjahjoko, pria berusia 53 tahun itu akhirnya pamit sebagai manajer Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2020.

"Pada kesempatan yang baik ini, ijinkanlah saya secara pribadi untuk mohon diri dari jabatan saya sebagau manajer Persija. Apabila ada tingkah laku, tutur kata, saya yang salah dan tidak berkenan di hati saya mohon maaf karena sejatinya itu semua karena tuntutan tugas yang dibebankan kepada saya,"

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan support yang begitu besar selama ini kepada saya dan selanjutnya ada atau tidak ada di dalam tim Persija, sepenuhnya saya tetap mendukung mensuport Persija dalam mengarungi Liga musim 2020. Sekian dan terimakasi. Tetap Semangat," tulis Ardhi Tjahjoko di Instagram, Senin (13/1/2020).

Memang kepergian Ardhi Tjahjoko dari Persija Jakarta sudah diprediksi oleh sebagian suporter tim berjuluk Macan Kemaroyan.

Hal itu karena Ardhi Tjahjoko yang merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus menggunakan surat izin supaya bisa bekerja di Persija Jakarta.

Pada bursa transfer Liga 1 2020 ia berhasil menggaet bintang muda Timnas Indonesia, Evan Dimas, sebelum pamit dari Persija.

Masih menjadi teka-teki siapa pengganti Ardhi Tjahjoko sebagai manajer Persija Jakarta pada 2020. Tetapi kemungkinan besar legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, akan menjadi manajer Persija yang baru.

Dalam sesi latihan perdana Persija pada Senin (13/01/20) sore, Bambang Pamungkas terlihat oleh awak media sedang berpakaian rapi layaknya sang manajer.

Namun saat ditanya oleh awak media, Ferry Paulus masih belum memberikan jawaban apa sebenarnya jabatan Bambang Pamungkas di Persija Jakarta.