Liga Indonesia

Jelang Edy Rahmayadi Cup, Wakil Malaysia Sudah Tiba di Medan

Selasa, 14 Januari 2020 19:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim Penang FA menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (14/01/20) sore, jelang gelaran Edy Rahmayadi Cup. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim Penang FA menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (14/01/20) sore, jelang gelaran Edy Rahmayadi Cup.

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim internasional bertajuk Edy Rahmayadi Cup tinggal dalam hitungan hari dan tim tamu sudah mulai berdatangan. Dijadwalkan, turnamen yang digelar di Stadion Teladan, Medan, ini bakal dihelat pada 16 dan 18 Januari 2020 mendatang.

Selain PSMS Medan selaku tuan rumah, ada tiga tim lain dari negara tetangga yang berpartisipasi dalam turnamen ini, yakni Felda United dan Penang FA dari Malaysia serta Boeung Ket dari Kamboja.

Terbaru, dua tim Malaysia, Felda United dan Penang FA sudah tiba di Medan. Mereka tiba di Medan melalui Bandara Kualanamu, Selasa (14/01/20) siang.

Tibanya kedua tim tersebut dibenarkan langsung oleh panitia Edy Rahmayadi Cup, Julius Raja. Ia menyebut Boeung Ket wakil dari Kamboja akan tiba di Medan malam ini.

"Dua tim dari Malaysia, Penang FA dan Felda United sudah tiba di Medan. Nanti malam yang dari Kamboja akan tiba," katanya.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris klub PSMS ini menambahkan bahwa nantinya pada hari pertama PSMS akan bersua Felda United dan Boeung Ket kontra Penang FA.

"Nantinya pemenang akan bertemu pemenang di final dan yang kalah akan yang kalah untuk perebutan juara tiga," pungkas pria yang akrab disapa King ini.

Dari amatan INDOSPORT, tak lama setelah tiba di Medan, tim Penang FA menggelar latihan di komplek PSMS Stadion Kebun Bunga, Medan, yang selanjutnya giliran tim Felda United.

Sebagaimana diketahui, turnamen pramusim internasional ini mengambil nama dari Mantan Ketua Umum PSSI yang kini menjabat Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi. Turnamen ini diharapkan jadi suksesor turnamen Marah Halim Cup yang sudah lama vakum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%