Liga Indonesia

Mantan Pemain PSMS dan Timnas Indonesia, Sarman Panggabean, Meninggal Dunia

Selasa, 14 Januari 2020 07:56 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/okezone
Kabar duka cita datang menghampiri dunia sepak bola Indonesia usai mantan pemain PSMS Medan dan Timnas Indonesia, Sarman Panggabean, dilaporkan meninggal dunia. Copyright: © INDOSPORT/okezone
Kabar duka cita datang menghampiri dunia sepak bola Indonesia usai mantan pemain PSMS Medan dan Timnas Indonesia, Sarman Panggabean, dilaporkan meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - Kabar duka cita datang menghampiri dunia sepak bola Indonesia. Mantan pemain klub Liga 2, PSMS Medan, dan Timnas Indonesia, Sarman Panggabean, telah meninggal dunia.

Kabar duka itu datang dari pesan singkat melalui WhatsApp yang mengatasnamakan adik kandung Sarman Panggabean, Berlin Panggabean, yang menyebut almarhum telah tutup usia.

Dalam pesan tersebut, Sarman telah meninggal pada Senin (13/1/2020) sore dan saat ini tengah disemayamkan di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Saya Berlin Panggabean (adik kandung) mengabarkan kabar duka. Telah meninggal dunia Sarman Panggabean hari Senin tanggal 13 Januari 2020 pukul 17:48 WIB, disemayamkan di Jalan Jati No. 103 / Jalan Sisingamangaraja Medan, Sumut," bunyi pesan tersebut.

Kabar meninggal dunianya sang legenda dibenarkan oleh Sekertaris Klub PSMS, Julius Raja. Ia membenarkan saat ini almarhum tengah disemayamkan di Kota Medan.

"Ya benar. Beliau Sarman Panggabean telah meninggal dunia. Ini saya juga mau ke sana (alamat duka)," kata Julius kepada INDOSPORT, Senin (13/1/2020) malam.

Pria yang akrab King ini menyebut bahwa almarhum akan dikebumikan pada Selasa (14/1/2020) esok dan meminta kepada seluruh pencinta PSMS untuk mendoakan almarhum.

"Besok kabarnya (almarhum Sarman Panggabean) akan dikebumikan. Saya mewakili manajemen PSMS turut berdukacita atas meninggalnya almarhum dan mohon doanya," tutup Julius.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%