Liga Indonesia

Kena Prank! Barito Putera Gagal Dapatkan Fullback Borneo FC

Selasa, 14 Januari 2020 11:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© beritapenajam.net
Barito Putera gagal dapatkan fullback Borneo FC, Abdul Rachman, karena sang pemain memilih bertahan untuk Liga 1 2020. Copyright: © beritapenajam.net
Barito Putera gagal dapatkan fullback Borneo FC, Abdul Rachman, karena sang pemain memilih bertahan untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Sempat mengumumkan kepindahannya ke klub Barito Putera, Abdul Rachman akhirnya memastikan nasibnya di bursa transfer Liga 1 2020, yakni bertahan di Borneo FC.

Sebagaimana diketahui, Abdul Rachman dan Ambrizal Umanailo sama-sama dikabarkan tidak memperpanjang kontrak bersama Borneo FC untuk Liga 1 2020. Hal tersebut juga telah diumumkan oleh akun resmi Borneo FC.

Bahkan, keduanya sudah diputuskan resmi memperkuat Barito Putera, meski baru membuat kesepakatan secara lisan, berdasarkan ungkapan dari pelatih Djajang Nurdjaman beberapa waktu lalu.

“Ya, untuk sementara masih Abdul Rachman dan Ambrizal (ke Barito Putera), sisanya masih dirahasiakan,” sebut Djanur seperti dilansir dari laman resmi klub.

Hanya saja, baru-baru ini tim Borneo FC akhirnya merilis pengumuman bahwa Abdul Rachman akan tetap berseragam Pesut Etam di Liga 1 2020 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

“Putra Kalimantan Timur ini bertahan di Borneo FC, Abdul Rachman,” tertuang dalam unggahan akun Instagram resmi @borneofc.id.

Tak pelak, kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi kekecewaan fans Barito Putera yang merasa seperti di-prank atau dikerjai oleh Abdul Rachman dan Borneo FC.

“Waduh di prank ini,” sebut pemilik akun @_subhan22_.

“Kemarin sudah di Barito,” tambah @dikdikmaulanasenjaya.

“Di akun Barito Mania sudah buat postingan welcome,” timpal @dayat200.

Keputusan ini tentu bukan hal yang patut disalahkan. Sebab, Abdul Rachman sendiri memang belum melakukan penandatanganan kontrak bersama Barito Putera. Sementara Ambrizal Umanailo, hingga kini masih dinyatakan lepas dari Borneo FC dan belum memperkuat klub mana pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%