Bola Internasional

Lawan Tampines Rovers, Media Asing Sebut Bali United Siap Buat Gebrakan di Awal Tahun 2020

Selasa, 14 Januari 2020 16:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United siap membuat kejutan di awal tahun 2020 dengan meladeni perlawanan Tampines Rovers di ajang Liga Champions Asia. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United siap membuat kejutan di awal tahun 2020 dengan meladeni perlawanan Tampines Rovers di ajang Liga Champions Asia.

INDOSPORT.COM - Bali United siap membuat kejutan di awal tahun 2020 dengan meladeni perlawanan Tampines Rovers di ajang Liga Champions Asia.

Pertandingan Tampines Rovers vs Bali United rencananya akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura pada hari ini, Selasa (14/01/20) pukul 18.30 WIB.

Sebelum laga dimulai, sebuah media asing bernama Live Sport Asia turut mewartakan persiapan kedua tim. Salah satu yang disoroti oleh media tersebut adalah totalitas Bali United dalam mempersiapkan amunisi.

"Bali United bersiap dengan baik untuk musim kompetisi 2020. Tim itu merekrut banyak pemain berkualitas, salah satunya kiper Nadeo Argawinata dari Borneo FC," demikian pernyataan dari Live Sport Asia.

Nadeo belakangan menyedot perhatian publik lantaran parasnya mirip kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Tak hanya berparas tampan, Nadeo juga sudah membuktikan kemampuannya dengan membantu Timnas Indonesia U-23 maju ke babak final SEA Games 2019.

"Selain itu, Bali United juga menunjuk Emral Abus sebagai pelatih kepala klub dalam kompetisi AFC. Hal ini membuktikan bahwa ambisi mereka di Liga Champions Asia dan Piala AFC sangat tinggi," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Live Sports Asia memprediksi jika Bali United bisa mengalahkan Tampines Rovers dengan mudah. Pasalnya sejak tampil di Liga Champions Asia 2014, Tampines Rovers tidak pernah tembus sampai ke babak final.