Liga Indonesia

Liga 1: PSIS Semarang Beri Sinyal Kembali Mempertahankan 1 Pemainnya

Selasa, 14 Januari 2020 11:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
PSIS Semarang memberi sinyal belum selesai dalam mempertahankan satu per satu pemainnya yang telah memperkuat Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
PSIS Semarang memberi sinyal belum selesai dalam mempertahankan satu per satu pemainnya yang telah memperkuat Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang memberi sinyal belum selesai dalam mempertahankan satu per satu pemainnya yang telah memperkuat Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2019.

Setelah dipastikan kembali akan diperkuat 17 pemainnya musim lalu, klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut tampaknya juga segera menemukan kata sepakat dengan bek sayap musim lalu yakni Soni Setiawan.

Bahkan, pertemuan antara manajemen PSIS dengan Soni Setiawan juga baru saja dilakukan.

"Untuk Soni tampaknya tetap akan bersama kami di Liga 1 2020. Dia dari awal memang sudah bilang kalau masih tetap ingin di PSIS dan memprioritaskan PSIS sebagai timnya," ungkap General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (13/1/2020).

"Saya tadi juga sudah ketemu langsung dengan Soni untuk membahas ini. Doakan saja semoga segera ada kata sepakat soal nominal kontrak dan kami umumkan secara resmi," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Jika kembali bertahan, maka Soni akan melengkapi komposisi di bek sayap skuat asuhan Dragan Djukanovic.

Sebelumnya, PSIS memang telah memiliki beberapa bek sayap berkualitas seperti Safrudin Tahar, Fredyan Wahyu Sugiantoro, dan Frendi Saputra. Belum lagi klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini juga dikabarkan akan segera mengumumkan bek kiri Timnas Indonesia U-19 yakni Alfeandra Dewangga.

Tak hanya itu, PSIS juga masih memiliki stok bek sayap dengan usia muda seperti Yoga Adiatama, Riyan Ardiansyah, dan Pratama Arhan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%