Bola Internasional

Nonton Liga Italia, Garuda Select Disambangi Legenda Inter Milan

Selasa, 14 Januari 2020 11:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Nonton Serie C Liga Italia pada Minggu (12/01/20), skuat Garuda Select disambangi legenda Inter Milan, Javier Zanetti. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Nonton Serie C Liga Italia pada Minggu (12/01/20), skuat Garuda Select disambangi legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

INDOSPORT.COM – Bagai mendapat durian runtuh. Itulah yang dirasakan skuat Garuda Select saat menyempatkan untuk menonton salah satu pertandingan di Liga Italia karena disambangi legenda Inter Milan.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan memang tengah berada di Italia, tepatnya di markas klub sepak bola Calcio Como 1907. Mereka menimba ilmu sepak bola, sekaligus menantang uji coba sejumlah akademi dari klub Serie A.

Di sela-sela latihan dan uji coba, Garuda Select menyempatkan untuk menonton pertandingan Serie C antara Como vs Gozzano pada Minggu (12/01/20). Pertandingan ini dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan keunggulan 3-2.

Menariknya, saat itu skuat Garuda Select berada satu tribun dengan salah satu legenda hidup Serie A, sekaligus pernah menjabat ban kapten tim Inter Milan, Javier Zanetti.

Bahkan, saat jeda babak pertama pertandingan, skuat yang diampu oleh Dennis Wise dan Des Walker itu berada satu ruangan dengan Javier Zanetti. Tak pelak, penggawa muda Indonesia langsung menyerbu dan meminta untuk berfoto bersama sang legenda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

“Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya,” komentar Bagus Kahfi seperti dilansir dari Mola TV.

Perlu diketahui, Garuda Select sendiri akan menantang uji coba tim Inter Milan U-17 pada Rabu (22/01/20) mendatang. Namun sebelumnya, mereka harus menaklukkan tim kuat terlebih dahulu, yakni Juventus U-17 pada Kamis (16/01/20) nanti.