Liga Indonesia

Pasca Amankan Marco Motta, Persija Masih Buru Eks Pemain AC Milan

Selasa, 14 Januari 2020 19:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah mendatangkan Marco Motta, Persija Jakarta masih mengincar eks AC Milan, Keisuke Honda jelang bergulirnya Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Setelah mendatangkan Marco Motta, Persija Jakarta masih mengincar eks AC Milan, Keisuke Honda jelang bergulirnya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja mengamankan satu pemain asing jebolan Liga Italia, Marco Motta jelang bergulirnya Liga 1 2020. CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan pihaknya telah sepakat dengan Motta dan akan diumumkan secara resmi.

Menariknya, selain Marco Motta, Ferry mengakui, Persija juga mengincar mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda. Kini, manajemen tengah menjalin komunikasi dengan Honda dan belum ada kata final.

"Kalau dibilang Aaron Evans itu tidak ya, terus ada beberapa nama lain juga tidak ya. Bukan berarti dirahasiakan, tetapi memang belum ya," kata Ferry Paulus.

"Kami bukan tunggu momentum, kami semua tunggu dari kondisi pemainnya sendiri ketika datang, misalnya seperti rumor yang kemarin beredar panjang mengenai Evan Dimas."

"Memang kami berinteraksi seperti halnya dengan beberapa pemain termasuk yang tadi dibilang Honda," imbuhnya.

Ferry Paulus menegaskan, Persija memang mengincar banyak nama beken. Pasalnya ia ingin kualitas tim utama dan cadangan seimbang, apalagi tim Macan Kemayoran akan masuk ke bursa saham.

"Buat Persija setelah signing itu selesai,  maka itulah yang bisa kami pastikam menjadi bagian pemain kami. Karena itu,  bersabarlah teman-teman."

"Masih terlalu prematur untuk bisa lengkap tim ini, yang pasti bidikan Persija ke depan oke karena kamk memang akan melantai di bursa," urainya.

"Kami ingin tim ini antara pemain inti dengan pemain pelapis, dua-duanya itu bisa dibilang kualitasnya adalah mirip dan sama," pungkas Ferry.

Sekadar informasi, Persija Jakarta sendiri dalam mengarungi Liga 1 2020 sudah resmi mendatangkan Sergio Farias sebagai pelatih utama, menggantikan Edson Tavares.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
60%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%