Liga Italia

Prediksi Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari: Harus Menang Demi Juara

Selasa, 14 Januari 2020 02:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Inter Milan akan menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (15/1/2020) pukul 02.45 WIB di Giuseppe Meazza. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Inter Milan akan menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (15/1/2020) pukul 02.45 WIB di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akan menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia yang akan diselenggarakan pada Rabu (15/01/20) pukul 02.45 WIB di Giuseppe Meaza.

Tim tuan rumah akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa memetik kemenangan di kandang mereka guna melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya di Coppa Italia.

Skuat asuhan Antonio Conte ini berambisi untuk melaju ke babak final dan menjadi kampiun Coppa Italia musim 2019/20. Mengingat mereka telah puasa gelar sejak 2011 yang lalu.

Sementara Cagliari sebagai tim tamu akan berusaha meraih kemenangan sekaligus lepas dari naungan nasib buruk yang menimpa mereka beberapa pekan terakhir ini.

Kekalahan 0-2 dari AC Milan di pertandingan terakhir akan membuat semangat anak-anak asuh Rolando Maran terbakar dan tampil spartan demi kemenangan yang sudah sejak lama tidak mereka raih.

Pertandingan yang akan dilangsungkan Jumat mendatang itu diprediksi akan berjalan seru. Inter yang ingin kembali mengecap rasanya menjadi juara diprediksi akan tampil habis-habisan guna merealisasikan targetnya tersebut.

Sementara Cagliari diperkirakan akan menjadikan laga 16 besar Coppa Italia ini sebagai titik balik untuk kembali tampil mempesona, seperti apa yang telah mereka tunjukkan di awal musim 2019/20 ini.

Player to Watch:

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Lukaku kembali menjelma menjadi predator yang menakutkan di depan gawang lawan. Duetnya bersama Lautaro Martinez menjadi salah satu duet paling mematikan di Eropa. Diharapkan ketajaman penyerang asal Belgia ini bisa membawa Inter melaju ke babak selanjutnya.

Radja Nainggolan (Cagliari)

Gelandang spartan keturunan Indonesia ini adalah motor lini tengah Cagliari. Kepulangannya ke klub yang pernah dibelanya sejak tahun 2010-2014 ini menjadikan lini tengah skuat Maran menjadi salah satu yang ditakuti di Serie A Italia.

Determinasi Nainggolan sangat dibutuhkan untuk dapat mengembalikan Cagliari ke tren positif yang mereka tampilkan di awal musim. Selain itu, dirinya diharapkan dapat tampil apik dan menyebarkan mentalitas juara pada para rekannya.

Prakiraan Formasi:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Diego Godin; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Cagliari (4-3-1-2): Robin Olsen; Fabio Pisacane, Paolo Farago, Ragnar Klavan, Luca Pellegrini; Marko Rog, Luca Cigarini, Nahitan Nandez, Radja Nainggolan, Joao Pedro; Giovanni Simeone.

Pelatih: Rolando Maran.

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan:

Inter Milan 1-1 Atalanta

Napoli 1-3 Inter Milan

Inter Milan 4-0 Genoa

Fiorentina 1-1 Inter Milan

Inter Milan 0-0 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir Cagliari:

Cagliari 2-0 AC Milan

Juventus 4-0 Cagliari

Udinese 2-1 Cagliari

Cagliari 1-2 Lazio

Sassuolo 2-2 Cagliari

Prediksi INDOSPORT:

Inter Milan: 50%

Imbang: 20%

Cagliari: 30%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%