Liga Indonesia

PSS Sleman Masih Adem-ayem, Para Pemain Pilih Latihan Sendiri-sendiri

Selasa, 14 Januari 2020 19:45 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© https://www.instagram.com/bagus_munyeng/
Bagus Nirwanto, kapten PSS Sleman, beraksi dalam pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © https://www.instagram.com/bagus_munyeng/
Bagus Nirwanto, kapten PSS Sleman, beraksi dalam pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman belum menyiapkan program latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Mereka dikabarkan baru memulainya pada Kamis (16/1/20).

Meski demikian, sejumlah pemain yang sudah terikat kontrak memilih latihan secara mandiri. Sebagian berlatih ringan seperti jogging hingga bermain sepak bola dengan perkumpulan di kampung halaman.

"Sambil menunggu kabar latihan, saya berlatih sendiri di rumah. Terkadang juga bermain bola dengan pemain-pemain dari Sidoarjo," ungkap kapten Bagus Nirwanto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/1/20).

Di lain pihak, winger muda Irkham Zahrul Mila mengaku dirinya menjaga kebugaran dengan melakukan jogging berkeliling kampung. Selain itu, sesekali dia juga menjaga sentuhan bola di lapangan.

"Ya harus jaga kondisi saja. Jadi fisiknya tidak turun terlalu jauh nanti saat latihan resmi dimulai," kata pemain timnas Indonesia U-23 tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan pemain anyar Samsul Arifin. Wing back yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan tersebut memilih latihan mandiri di kampung halaman di Kota Pasuruan.

"Saya tetap latihan sendiri yang ringan-ringan seperti jogging. Jadi saat latihan nanti kondisinya tidak menurun," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%