Liga Indonesia

Sepakat dengan Persita, 3 Pemain Asing Ini Jalani Latihan Perdana Esok Hari

Selasa, 14 Januari 2020 22:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pemain asing Persita Tangerang, Mateo Bustos, sudah hadir di stadion namun belum ikut latihan menjelang Liga 1 2020. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pemain asing Persita Tangerang, Mateo Bustos, sudah hadir di stadion namun belum ikut latihan menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dilaporkan telah sepakat merekrut tiga pemain asing, yakni Tarmilan Kozubaev, Mateo Bustos, dan Eldar Hasanovic. Ketiga telah menjalani pemeriksaan medis hari ini di RS Primer Bintaro dan akan diresmikan esok hari, Rabu (15/1/20).

Mateo Bustos bahkan sudah hadir di Stadion Sports Centre, Kelapa Dua dan melihat langsung latihan Persita hari ini. Nantinya, pemain asal Argentina itu bergabung pada latihan besok bersama dua pemain asing lainnya.

"Ketiganya sudah cek medis, besok kami umumkan secara resmi dan sorenya bisa ikut latihan. Pemain asing mana mau ikut latihan kalau belum tanda tangan kontrak," kata media officer Persita Tangerang, Yetta Angelica, Selasa (14/1/20).

Sejatinya, masih ada satu pemain asing yang akan bergabung dengan Persita, yakni Yevhen Budnik. Hanya saja, pemain asal Ukraina itu masih dalam tahap penyelesaian administrasi.

"Iya nih (Yevhen Budnik) masih proses, masih tunggu administrasinya beres," beber manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara.

Sekadar mengingatkan, Persita meraih tiket promosi berkat pencapaian menembus final Liga 2 2020 sebelum dikalahkan Persik Kediri dengan skor tipis 2-3.

Menjelang kick-off Liga 1 2020, Persita Tangerang lumayan aktif bergerak di lantai bursa dengan mendatangkan sejumlah nama tenar, termasuk bek kawakan Hamka Hamzah beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%