Bola Internasional

Ungkapan Teco Setelah Bali United Libas Tampines Rovers

Selasa, 14 Januari 2020 23:33 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Staf pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi mental bertanding para pemain usai melibas Tampines Rovers 5-3 dalam fase pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Staf pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi mental bertanding para pemain usai melibas Tampines Rovers 5-3 dalam fase pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United gembira bisa melibas Tampines Rovers 5-3 dalam fase pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Duel di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20), berjalan sangat sulit.

Dua gol sempat didapat Bali United lewat Melvin Platje menit ke-8 dan 13. Namun Tampines kemudian membalas tiga gol lewat Boris Kupitovic, Jordan Webb dan gol bunuh diri M Rahmat.

Tertinggal 2-3 menjadi situasi paling berat. Untung saja, mental pemain Bali United tak jatuh. Gol Rahmat menit ke-82, menjadi pembuka babak baru, sebelum kemudian Stefano Lilipaly dan M Sidik Saimima mencetak gol tambahan.

Staf pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi mental bertanding para pemain. Saat tertinggal 2-3, para pemain tetap konsentrasi penuh menjaga organisasi permainan.

"Babak kedua lebih susah. Mereka bisa menang 3-2, tapi kita tetap punya organisasi dalam tim, punya fighting spiring tinggi.”

“Kita tahu ini tidak mudah, main di rumput sintetis, tapi yang penting tim bisa cetak banyak gol dan bisa menang. Semua dalam tim sudah kerja keras buat kemenangan ini," ucap Teco usai pertandingan.

Lebih lanjut, Teco mengatakan timnya akan pulang ke Bali untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan Melbourne Victory di Australia pada 21 Januari 2020.

Masih ada waktu buat mempersiapkan diri menghadapi lawan yang lebih tangguh di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

"Kita harus konsentrasi penuh dan harus kerja keras lagi. Sekarang kita punya lawan dari Australia," tutur Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%