Liga Indonesia

Absen Latihan Persib, Fabiano Ke Jakarta Igbonefo Masih di Thailand

Rabu, 15 Januari 2020 12:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Fabiano Beltrame saat berlatih di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Sabtu (11/01/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Fabiano Beltrame saat berlatih di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Sabtu (11/01/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame tidak terlihat pada sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/01/20). 

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Fabiano meminta izin tidak mengikuti program latihan hari ini Selasa (14/01/20), karena harus berangkat ke Jakarta untuk mengambil paspor setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). 

"Dia izin ke Jakarta, karena dia harus mengambil paspor di kedutaan, dia kembali lagi sore dari Jakarta," kata Yaya seusai memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/01/20).

Selain itu, hingga sesi latihan hari kelima Victor Igbonefo belum terlihat bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Menurut Yaya, pemain yang berposisi sebagai bek itu sudah meminta izin kepada Robert Rene Alberts untuk menyelesaikan urusannya di Thailand. 

Yaya belum bisa memastikan, apakah Igbonefo akan diturunkan pada Turnamen Asia Challenge 2020, yang akan berlangsung di 18 - 19 Januari 2020 di Malaysia. Hanya saja, mantan pemain PTT Rayong tersebut kemungkinan bakal bergabung dengan tim di Malaysia. 

"Informasi dari coach setelah confirm ke pelatih, kayanya dia minta lagi  waktu untuk menyelesaikan urusannya di Thailand, bisa jadi dia langsung menysul dari Thailand, atau bisa juga lihat urusannya selesai atau belum, atau bisa jadi dia gak ikut ke Malaysia," kata Yaya. 

"Victor hanya bilang 'coach, saya  akan menyusul ke sana (Malaysia) kalau urusan sudah selesai, tapi saya gak mungkin kayanya untuk ke Bandung'," ungkap Yaya. 

Sementara itu, Persib rencananya akan berangkat menuju Malaysia, Kamis (16/01/2020). Pemain yang akan dibawa, mayoritas jarang mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2019 dan juga pemain trial asal Brasil Joel Vinicius dan Wander Luiz
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%