Liga Indonesia

Dapat Lampu Hijau Gunakan GBLA, Ini Tanggapan Manajemen Persib

Rabu, 15 Januari 2020 08:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© ANTARA /Raisan Al Farisi
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Copyright: © ANTARA /Raisan Al Farisi
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menyambut baik lampu hijau penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk Liga 1 2020 yang diberikan Pemerintah Kota Bandung kepada tim Persib Bandung. 

Menurut Teddy, lampu hijau yang diberikan Pemkot Bandung patut disyukuri. Walaupun, izin penggunaan Stadion tersebut masih sebatas untuk tempat latihan tim kebanggaan Bobotoh, selama mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Sebagai informasi, sebelumnya Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memberikan lampu hijau kepada Persib, setelah mengunjungi Stadion GBLA bersama Teddy Tjahyono dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Selasa (14/01/20). 

"Kami sih sangat terima kasih dibantu Pak Yana untuk saat ini diberikan tempat latihan dulu. Dengan tempat latihan permanen akan memudahkan Persib untuk bisa berlatih dengan baik," kata Teddy. 

Teddy menambahkan, tim kebanggaan Bobotoh belum bisa menggunakan Stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut sebagai markasnya. Karena, masih ada yang harus diselesaikan oleh Pemkot dan pengembang. 

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan skuat Maung Bandung bisa menggunakan kembali Stadion GBLA sebagai kandangnya. Jika sudah tidak ada permasalahan di Stadion tersebut.

"Untuk home base akan kita diskusikan lebih lanjut dengan pemerintah kota, karena seperti yang tadi Pak Yana ungkapkan ada beberapa hal yang harus diselesaikan," jelasnya. 

Sementara itu, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh memilih untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai kandangnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%