Liga Indonesia

Juventus Jadi Ujian Lanjutan Garuda Select

Rabu, 15 Januari 2020 21:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Garuda Select II
Juventus Jadi Ujian Lanjutan Garuda Select Copyright: © Garuda Select II
Juventus Jadi Ujian Lanjutan Garuda Select

INDOSPORT.COM - Penggawa Garuda Select terus melakukan persiapan untuk menantang Juventus U-17. Bahkan Bagus Kahfi dan kolega telah menyelesaikan semua latihan untuk menghadapi laga tersebut.

Pasukan Garuda Select memang dijadwalkan menantang Juventus U-17. Laga ini berlangsung di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/01/20).

Menyambut pertandingan, Direktur Teknik Dennis Wise menyampaikan padangannya terkait tim berseragam hitam putih tersebut. Menurutnya, laga ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi anak asuhnya.

"Laga melawan Juventus merupakan ujian level berikutnya. Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lininya," ucap Dennis Wise.

Legenda Chelsea ini mengatakan akan fokus dalam kerja sama tim. Ia menekankan kepada anak asuhnya bahwa kekompakan menjadi modal utama untuk meraih kemenangan.

"Kami harus bekerja sama dengan baik. Bermain secara individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juventus," tambah eks pemain Chelsea itu.

Laga melawan Juventus menjadi laga ujian lanjutan. Sebelumnya Garuda Select meraih kemenangan 3-0 atas Torino U-17 beberapa waktu lalu.

Setelah laga melawan Juventus, Garuda Select akan melanjutkan persiapan guna menghadapi laga selanjutnya kontra Internazionale U-17 (22/01/20) dan Como U-17 (28/01/20). Laga melawan Como akan menjadi akhir perjalanan mereka di Italia sebelum kembali bertolak ke Inggris.