Liga Indonesia

Kesan Sidik Saimima Cetak Gol Perdana untuk Bali United

Rabu, 15 Januari 2020 20:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pssleman
Muhammad Sidik Saimima mengungkapkan rasa bahagianya bisa mencetak gol perdana untuk Bali United di Liga Champions Asia. Copyright: © pssleman
Muhammad Sidik Saimima mengungkapkan rasa bahagianya bisa mencetak gol perdana untuk Bali United di Liga Champions Asia.

INDOSPORT.COM Muhammad Sidik Saimima mengungkapkan rasa bahagianya bisa mencetak gol perdana untuk Bali United. Gol ini merupakan cara terbaik Saimima membayar kepercayaan dari tim pelatih yang menurunkannya di laga Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Saimima tak menyangka bisa mencatatkan debut secepat ini. Keputusannya gabung Bali United agar bisa main di kompetisi Asia benar-benar terwujud. 

Sepakan keras eks gelandang PSS Sleman ini menjebol gawang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/01/20). Gol ini memastikan Bali United menang 5-3 dan mengunci tiket menuju fase kedua kualifikasi LCA 2020.

Gol ini bak mimpi yang terwujud. Setelah berjuang sebagai pesepakbola profesional, dari mulai Persegres Gresik, Persebaya Surabaya, Perseru Serui dan PSS Sleman, akhirnya Saimima bisa mencetak gol di kompetisi Asia.

"Saya bersyukur diberikan kesempatan main di Liga Champions Asia. Semua pemain pasti mau main di kancah tertinggi sepak bola Asia dan Kesempatan ini tidak mau saya sia-siakan. Alhamdulillah bisa cetak gol di debut ini," ucap Saimima, Rabu (15/01/20) sore.

Saimima senang dengan debutnya ini. Dia senang bisa membanggakan keluarga, serta memberi kemenangan untuk Bali United. Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras semua awak tim Bali United.

"Kita bisa kerja keras sama-sama dan menang sama-sama. Terpenting kita berjuang demi Bali United. Semoga ke depan saya bisa memberikan gol lagi dan tim bisa meraih kemenangan," tutur Saimima.