Bola Internasional

Tanggapan Fadil Sausu Tentang Kualitas Pemain Baru Bali United

Rabu, 15 Januari 2020 18:37 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Fadil Sausu memuji kualitas para pemain baru. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Fadil Sausu memuji kualitas para pemain baru.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Fadil Sausu memuji kualitas para pemain baru. Meski belum lama latihan bersama, M Rahmat dkk. bisa berkontribusi besar pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Enam pemain baru langsung masuk line up saat Bali United bersua Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20) malam. Gavin Kwan Adsit, M Rahmat, Hariono dan M Sidik Saimima dapat kesempatan melakoni debut.

Rahmat dan Saimima sama-sama menyumbang satu gol. Gavin dan Hariono juga tampil gemilang dalam menjaga gempuran Jordan Webb dkk. Fadil menilai hal ini jadi energi positif buat Bali United.

"Para pemain baru ini sangat siap untuk memberikan yang terbaik. Contohnya baru main berapa menit sudah bisa mencetak gol," ucap Fadil Sausu, Rabu (15/01/2020).

Fadil menilai, enam pemain baru ini punya kualitas yang sama-sama bagus. Bila empat pemain sudah dapat kesempatan, Lerby Eliandry dan Nadeo Argawinata pasti juga bisa berkontribusi bila dapat kesempatan nantinya.

"Ini bagus buat tim. Kita sangat senang juga, teman-teman yang baru bisa membantu. Apalagi kita akan menghadapi lima kompetisi yang pastinya tidak mudah," tutur Fadil.