Liga Indonesia

Mantan Pemain Persebaya, Fandi Eko Tak Menolak Jika Persela Meminangnya

Rabu, 15 Januari 2020 15:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Eks pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, tak akan menolak jika Persela Lamongan meminangnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Eks pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, tak akan menolak jika Persela Lamongan meminangnya.

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo, sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan berlabuh ke tim mana. Nah, dengan status tanpa klub, banyak rumor yang mulai berhembus soal dirinya.

Salah satu rumor yang santer dikabarkan adalah soal ketertarikan Persela Lamongan untuk mendatangkannya. Disinggung mengenai rumor itu, Fandi Eko Utomo mengaku tidak akan menolaknya.

Tapi sayangnya, Fandi mengaku belum ada komunikasi dengan manajemen Laskar Joko Tingkir.

"Sampai sekarang belum ada omongan serius. Bahkan belum ada komunikasi," kata Fandi Eko Utomo pada Selasa (14/01/20).

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, secara pribadi tidak menolak apabila Fandi Eko Utomo bergabung ke tim yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan itu. Pelatih yang baru saja sepakat memimpin Persela untuk satu tahun ke depan itu, terbuka terhadap segala kemungkinan.

"Saya tidak masalah, dia (Fandi Eko Utomo) mau ke Persela," kata Nilmaizar kepada awak berita olahraga INDOSPORT beberapa saat yang lalu.

Fandi Eko Utomo dan Persela Lamongan pernah menjalin kerja sama pada 2011-2014 silam. Kakak Wahyu Subo Seto itu juga memperkuat Persela U-21 saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan berhasil keluar sebagai pemain terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%