Liga Indonesia

Resmi ke Tira Persikabo, Pennanen Pernah Satu Tim dengan Teemu Pukki

Rabu, 15 Januari 2020 06:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Jauh sebelum menjadi bagian Tira Persikabo di Liga 1 2020, Pennanen nyatanya pernah satu tim dengan top skor klub Liga Inggris Norwich City, Teemu Pukki. Copyright: © INDOSPORT
Jauh sebelum menjadi bagian Tira Persikabo di Liga 1 2020, Pennanen nyatanya pernah satu tim dengan top skor klub Liga Inggris Norwich City, Teemu Pukki.

INDOSPORT.COMTira Persikabo baru saja memberitahukan bahwa mereka berhasil mendatangkan jebolan Timnas Finlandia, Petteri Pennanen, pada bursa transfer Liga 1 2020.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh akun resmi sosial media Instagram Tira Persikabo pada Selasa (14/01/20) kemarin.

Dalam postingan tersebut, Tira Persikabo mengunggah video Pennanen yang melakukan perjalanan dari bandara ke Bogor.

Wilujeng enjing lur! Sudah datang, cik saha?” tulis akun resmi Tira Persikabo.

Jauh sebelum menjadi bagian Tira Persikabo di Liga 1 2020, Pennanen nyatanya pernah satu tim dengan top skor klub Liga Inggris Norwich City, Teemu Pukki.

Pennanen dan Pukki sama-sama bertemu ketika keduanya dipercaya untuk membela Timnas Finlandia U-19 pada 2009 silam.

Menurut laporan Transfermarkt, Pennanen dan Pukki tampil di pertandingan persahabatan melawan Austria U-19. Saat itu Finlandia berhasil menang dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan tersebut, Pukki berhasil melengkapi kemenangan Finlandia atas Austria lewat golnya di penghujung pertandingan.

Pada laga tersebut, Pennanen dan Pukki tampil selama 90 menit. Namun keduanya hanya tampil bersama pada satu pertandingan saja.

Ketika Finlandia melawan Jerman U-19 dan Prancis U-19, sang pelatih hanya membawa Pennanen. Pukki sendiri tak ada dalam daftar susunan pemain.

Dengan pengalamannya bersmain dengan Pukki, tentunya Pennanen diharapkan bisa membawa Tira Persikabo menggilan di Liga 1 2020 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%