Bola Internasional

Teco Angkat Bicara Soal Debut Gemilang 4 Pemain Baru Bali United

Rabu, 15 Januari 2020 15:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengapresiasi debut gemilang empat pemain barunya di Kualifikasi Liga Champions Asia kontra Tampines Rovers. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengapresiasi debut gemilang empat pemain barunya di Kualifikasi Liga Champions Asia kontra Tampines Rovers.

INDOSPORT.COM - Empat pendatang baru langsung mencatatkan debut gemilang bersama Bali United. M Rahmat dkk. membawa Serdadu Tridatu mengungguli Tampines Rovers 5-3 dalam kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20).

M. Rahmat jadi pemain Bali United yang paling menarik perhatian. Masuk menggantikan Yabes Roni, Rahmat justru mencetak gol bunuh diri menit ke-68.

Beruntung, Rahmat bisa menebus kesalahan itu dengan menjebol gawang Tampines menit ke-82 dan membuat kedudukan menjadi 3-3 dan laga berlanjut ke babak tambahan.

Gavin Kwan Adsit tak kalah menjanjikan. Masuk menggantikan Andhika Wijaya, kehadiran Gavin membuat sektor kanan lebih kuat. Tampines tak lagi mengekplorasi sektor kanan yang sempat berbuah dua gol.

Setelah Gavin dan Rahmat, Bali United kemudian memasukkan Sidik Saimima dan Hariono. Sidik tampil mengejutkan dengan mencetak gol kelima Bali United. Sementara Hariono tampil agresif dengan mengawal ketat pemain lawan.

Debut gemilang para pendatang baru ini disambut pujian staf pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia menilai para pemain baru bisa menjawab kepercayaan yang diberikan, meski belum lama berlatih.

"Untuk yang dapat kesempatan main, hari ini mereka punya semangat tinggi untuk membuat perubahan bagus di dalam tim," ucap Teco usai pertandingan.

Teco menilai semua pemain baru Bali United punya kualitas. Dengan waktu lebih untuk latihan bersama dan adaptasi, Teco meyakini enam pemain baru ini akan menunjukkan kontribusi positif buat tim di segala kompetisi, termasuk Liga Champions Asia.