Liga Indonesia

Yaya Sunarya Buka Suara soal Kemungkinan Persib Rekrut Pemain Lokal

Rabu, 15 Januari 2020 16:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan Robert Rene Alberts belum memutuskan untuk mendatangkan kembali pemain lokal anyar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan Robert Rene Alberts belum memutuskan untuk mendatangkan kembali pemain lokal anyar.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan Robert Rene Alberts belum memutuskan untuk mendatangkan kembali pemain lokal anyar guna mengarungi Liga 1 musim 2020.

Pasalnya, Robert Alberts menurut Yaya masih melihat perkembangan dan situasi timnya hingga menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, yang rencanannya akan dimulai pada Maret mendatang.

Sejauh ini, Persib sudah merekrut dua pemain lokal yakni Victor Igbonefo yang berposisi sebagai bek dan Beni Oktovianto pemain depan.

"Penambahan pemain lokal, ya kita belum tahu lah kita belum tahu, karena begini, kita kan sudah fix dengan jumlah pemain yang sudah kita sepakati," kata Yaya

Yaya menuturkan, peluang Persib untuk mendatangkan kembali pemain lokal masih terbuka. Jika pada masa persiapan mengarungi Liga 1 2020, ada pemain yang tidak memperpanjang kontraknya di skuat Maung Bandung. 

"Tapi kita gak tahu, selama perjalanan hingga kompetisi hingga regulasi ditutup, apakah ada yang keluar dan masuk, kita kan gak tahu," jelasnya. 

Sebelumnya, beberapa nama pemain lokal santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib, salah satunya Teja Paku Alam yang berposisi sebagai penjaga gawang. Namun, kabat tersebut langsung ditepis oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. 

Sedangkan untuk pemain asing, Persib saat ini masih memantau dua legiun asing asal Brasil Joel Vinicius dan Wander Luiz. Keduanya, akan dilihat kualitasnya pada Turnamen Asia Challenge 2020, yang akan berlangsung di Malaysia, 18-19 Januari 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%